October 04, 2010

Kopdar Kokoban Part II

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu'alaykum warohamtullahi wabarokatuh

Bertempat di Taman Bekapai Balikpapan pukul 16.00, Kokoban (Komunitas Koproler Balikpapan) ngadain kopdar alias gathering alias kumpul2 di dunia nyata yang kedua kalinya setelah yang perdana di adakan di Kemala Beach tanggal 22 Agustus 2010.. Berikut penggalan kisah selama kopdar berlangsung...

Para kokoban jantan ^^

Para Kokoban Betina ^^v

Ini belum semua loh... yang dateng telat masih ada...

Mulai dari Mahasiswa, karyawan ampe Pengusaha...

Beginilah kesibukan mereka... *sok sibuk* :p

Pas lagi ngumpul2, ngobrol2, becanda2.. eh ada CocaCola lagi promosi dan ngebagiin CocaCola secara gratis... *Narsis mode On*

Setelah minum CocaCola gratis, mereka menerima tantang dari CocaCola tuk ikutan lomba "Susun Angka"...

Para Jawara... ga ada yang menang dan ga ada yang kalah, karena hadiahnya semua sama... :p

Setalah nonton sang Jawara, balik lagi ke Bekapai.. kenalan ama yang telat dateng "Charlie's Angels".. :D

Lagi pada seruis di absen atu-atu... :D

Grup band baru ni.. belum lauch aja albumnya.... :D ada yang mau usul ngasih nama apa??? :p

Gambar di atas di capture pakai kamera Handphone SonyEricsson G900 5.0MP.. Karena Handphone nya udah berumur, so gambarnya ga sejernih DSLR.. :p Nah, klo yang di bawah ini, capture nya pake Camera Digitalnya kang @fajarembun ^^ jelas kan bedanya :D

Nah ini dia semua (-1) yang datang saat kopdar... ni gambar diambil pakai kamera digitalnya @fajarembun.. ^^


Yang cowo2 serius2 amat wajahnya.. menyeramkan :D

Sang Kameramen ga kompak ni... ga pake aba-aba..

ini baru part II loh, tunggu @kopdarkokoban part-part berikutnya yak... Oia, FYI.. @kokoban sekarang dah punya markas.. persembahan spesial dari kang @andirian ... tepatnya di warnet milik kang @andirian di Balikpapan Permai alias BP.. aku sendiri seh belum tau yang mana tempatnya, tapi kata kang @andirian, tanya aja di Pos Polisi... lokasinya dekat Pos Polisi BP.. ^^

Wassalamu'alaykum warohamtullahi wabarokatuh

واحـد

4 komentar:

fajarembun said...

wuah..telat ngapdet..udah mau nulis keduluan ama pak ketua kokoban..top abis nih..hehehe

Damian said...

Wekz.. Group Band? Wkwkwkampretwkwkwk!

dalam_pencarian said...

mantap n seruh.............

andi rian said...

ahak ahak ahak ...

Post a Comment