April 23, 2009

Singgah ke 'World Center ' ^_^

Setelah lama ga' menjelajahi Bandung, akhirnya ada juga kesempatan untuk itu.. tujuan utama adalah wilayah BIP dan sekitarnya.. Nah, dalam ekspedisi kali ini, ada yang membuat aq heran dan takjub [lebay pisan^_^]..

Seperti halnya manusia normal biasa, jika aksinya = banyak minum, maka reaksi yang akan muncul adalah pengen ke kamar 'kecil'.. nah itulah mula kejadian ini.. Tugas suci tersebut aq tuntaskan di sebuah toilet di BIP.. sesampai di depan toilet, aq sempat bingun, koq cukup rame.. Tapi aq ga terlalu memperhatikan begitu tajam karena kebutuhan mendesak.. Aq langsung masuk ke Toilet dan menunaikan tugas suci dengan Baik..

keluar dari Toilet, aq sudah siapkan uang 1000 rupiah tuk kebersihan [katanya].. Selepas akq memberikan uang, eh si petugas jaga malah memberikan aq selembar tiket bukti penggunaan toilet.. wah, elite sekali toilet di BIP, ke WC aja ada tanda buktinya.. ckckck.. pas ngeliat di sekitar depan penjaga, eh ternyata ada yang jualan majalah juga.. Hebat sekali instinct bisnis orang yang jualan itu.. ckckck.. besok2 aja yang jualan tisu, air mineral, ama minuman tingan ga yak??? ^_^

0 komentar:

Post a Comment